Jurnalis : Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh-Geuchik Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota Pemerintahan Kota Langsa Zainal Abidin mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang jatuh pada 09 Februari 2022.

Geuchik Zainal Abidin mengatakan bahwa saya menilai pers mempunyai peran strategis untuk membawa Aceh khususnya Kota Langsa dalam dinamika pembangunan yang konstruktif dan berorientasi pada pembangunan manusia seutuhnya. Peran strategis ini harus kita jaga bersama,” ujarnya.Hal ini diungkapkannya pada awak Media disela kesibukannya yang menumpuk belakangan ini, Selasa (08/02/2022).

Zainal juga menambahkan saudara saudara saya para insan pers adalah sahabat yang selalu membantu kinerja para abdi negara dan masyarakat dalam segala bidang baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Karena pers adalah corong utama dalam penyampain informasi secara aktual dan terpercaya.

Sebagai bentuk partisipasi dalam memperingati Hari Pers Nasional, Pemerintah Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa mengucapkan

“Selamat Hari Pers Nasional”, semoga insan pers menjadi corong bagi kebenaran informasi bagi masyarakat dan membangkitkan semangat positif untuk terus maju.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.