Jurnalis : Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh –Tak terasa sudah Hari Pers Nasional sudah menginjak usianya yang ke – 76 Tahun dan ini Setiap tahunnya selalu diperingati seiring berjalannya waktu dari hari kehari. Hari Pers Nasional (HPN) diperingati pada setiap 9 Februari dengan tema yang berbeda-beda. 

Pada tahun ini, peringatan HPN Tahun 2022 mengangkat isu lingkungan serta masa depan  jurnalis di tengah perkembangan teknologi komunikasi dan media yang pesat.

Ketua Bapera Kota Langsa Saifullah, SE, saat di temui diruang kerjanya mengatakan dalam Hari Pers Nasional tahun 2022 ini, kami seluruh jajaran pengurus Bapera Kota Langsa, tidak lupa mengucapkan selamat HPN Tahun 2022, Kiranya seluruh rekan wartawan, dapat menjadi insan Pers yang bermutu, demi memajukan Bangsa Indonesia yang kita cintai,” ujar Saifullah, SE yang jugak Wakil Ketua I DPRK Langsa, Rabu, (9/2/22).

Saifullah, SE juga mengutarakan, saat ini hampir diseluruh lapisan masyarakat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan berkualitas, dan diusianya yang ke – 76 ini insan Pers telah mewujudkan Pers yang Profesioanal, dan jauh dari pemberitaan yang namanya Hoax, hal tersebut dilakukan, agar dapat memberi informasi yang benar dan menarik bagi para pembaca media cetak maupun media elektronik”, Sebut Saifullah, SE, yang juga Pimpinan Media Nusantara Bersatu News. Com.

” Hari Pers Nasional Tahun 2022 ini mengangkat Tema isu lingkungan serta masa depan  jurnalis di tengah perkembangan teknologi komunikasi dan media,

harapan kami agar para insan pers menjadi corong utama dalam penyampain informasi secara aktual dan terpercaya”, Tutup Saifullah, SE.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.