Foto: Saat Ketua Ibu Pertiwi Bapera Langsa Bersama Pengurus Serahkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Ibu Pertiwi DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa beserta jajaran pengurus memberikan bantuan Sembako dan Uang tunai kepada warga dan keluarga kurang mampu di Wilayahnya, Jumat (11/2/22) pagi.

Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah, SE, Mengintruksikan kepada Ketua Ibu Pertiwi Bapera Kota Langsa Ny Faridah beserta jajaran pengurus untuk terjun langsung kelapangan memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu di beberapa wilayah kota Langsa , Jumat (11/2) pagi.

Kegiatan bagi-bagi Sembako dan uang tunai oleh ibu Pertiwi Bapera Langsa bagi warga yang kurang mampu tersebut bertujuan untuk mengasah rasa kepedulian dan empati terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan.

Yang menarik dari kegiatan tersebut adalah sembakonya diantar langsung ke rumah warga yang berhak menerimanya, jadi warga yang memperoleh bantuan sembako dan uang tunai tersebut tidak usah datang ke Kantor Bapera Langsa akan tetapi bantuanya diantarkan sendiri ke rumah-rumah warga yang sudah di data sebelumnya.

Ketua Ibu Pertiwi Kota Langsa Ny. Faridah mengatakan , bahwa kami dari Ibu Pertiwi Bapera Langsa memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu semoga bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban mereka.

“Bantuan diberikan kepada Bapak Zulkarnain dan Istri Ibu Khairah yang memiliki 5 orang anak masih kecil warga Relokasi Pusong , Ibu Halimah warga Gampong matang selimeng yang menderita penyakit diabetes,” ucapnya.

Ditambahkan, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa namun bagi orang yang kurang mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonominya.

Apalagi saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid 19 banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan semua kalangan untuk berpartisipasi”, Tutup Ketua Ibu Pertiwi.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.