Jurnalis: Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur,- Empat Calon Keuchik Gampong Aramiyah Sampaikan Visi Misi, bertempat di Kantor Geuchik Gampong Aramiyah Jalan Medan Banda Aceh Lorong Mesjid kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur periode 2022- 2028.Selasa 15-02-2022.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Zunaidi mengatakan penyampain Visi dan Misi ini adalah merupakan tahapan dari pelaksanaan kegiatan pemilihan geuchik gampong Araminyah.

Dia juga menambahkan bahwa jadwal Kegiatan Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Priode 2022 – 2028 Masa Kampanye mulai tanggal 16 s/ d 22 Februari 2022, dan pada tanggal 1s/2- Maret – 2022 itu sudah masa tenang, Dan pelaksanaan pencoblosan untuk memilih Keuchik dilaksanakan pada tanggal 07-03-2022. Urainya.

Adapun nama nama Kandidat Calon Geuchik Gampong Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur adalah Nomor Urut 1 Suryadi Awal,Nomor Urut 2 Harun Sutrisno Nomor Urut 3 SyafrinaNomor Urut 4 M. Amin.

Dengan digelarnya Visi dan Misi ini Masyarakat akan paham dan mengatahui siapakah diantara 4 (empat) Kandidat calon Geuchik ini yang patut dan layak untuk memimpin di Gampong Aramiyah ini Priode 2022-2028, ucapnya.

Sementara itu Plt Keuchik Aramiyah M Kadafi juga mengatakan Pemilihan Keuchik di Gampong Aramiyah ini sudah sesuai prosudur yang berlaku dan kandidat yang maju untuk mencalonkan geuchik sudah melewati tahapan Verifikasi terlebih dahulu dengan ketentuan yang berlaku dan berhak untuk mencalonkan diri menjadi Keuchik di Gampong Aramiyah Priode 2022 – 2028. Terangnya.

Insya Allah pelaksanaan Pencoblosan Pemilihan Keuchik akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 07 Maret 2022 mendatang, ungkapnya.

Dalam pantauan Media ini pelaksanaan paparan Visi dan Misi para kandidat calon Keuchik berjalan sukses dan aman dalam pengawalan Babinkamtibmas Polsek Birem Bayeun dan Babinsa 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur.

Hadir dalam acara gelar Visi dan Misi calon Geuchik Gampong Aramiyah 1.Plt.Geuchik Gampong Aramiyah Muamar Khadafi.2.Kapolsek Birem Bayeun yang diwakili oleh Ka SPK Aiptu Jefrizal Efendi,S.H.3.Danramil 11 /Brb yang diwakili oleh Bhabinsa Sertu Kamino.4 Bhabinkamtibmas gampong aramiyah Bripka Busrah Anagabita 5.Mukim Tengah kecamatan Birem Bayeun Tgk.Wardinur.6.P2K Gampong Aramiyah Zunaidi.7.Tuha Peut Gampong Aramiyah M.Husni.8.Para Calon geuchik.9.Personil Polsek Birem Bayeun10.Masyarakat Setempat.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.