Jurnalis : Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh-Muhammad Taufik Siswa SMA UNGGUL CND Langsa berhasil lolos mewakili Daerahnya Kota Langsa , dalam Kompetisi Cabang Pencak Silat pada seleksi Popda XVI di Meulaboh Aceh Barat Tahun 2022,Kepala Sekolah SMA Unggul Cut Nyak Dhien Muhammad Rizky, S.Pd.,Gr. , menyampaikan apresiasi dan memberi ucapan selamat kepada Muhammad Taufik siswa yang bisa meraih prestasi di ajang olahraga tingkat Daerah sehingga bisa mengharumkan nama daerahnya dan Sekolahnya.

Selamat kepada siswa kita yang sudah mewakili daerahnya yang bisa berprestasi di Popda XVI Meulaboh Aceh Barat Tahun 2022,,” kata Kepsek Muhammad Rizky Selasa 15-02-2022.

Menurut M.Rizky, meski Muhammad Taufik masih berstatus siswa dengan melakoni kegiatan disekolah, namun masih tetap bisa berprestasi karena masih terus berlatih melalui kegiatan Ekstrakurikuler siswa yang didalamnya termasuk kegiatan pencak silat yang sudah ada di sekolah. ” katanya.

Sekali lagi saya ucapkan Selamat kepada Muhammad Taufik yang sudah lolos mewakili Kota Langsa pada seleksi POPDA XVI di Meulaboh, Aceh Barat 2022 semoga dapat membuahkan hasil yang maksimal pada pertandingan nantinya.

Juga semoga dengan hasil ini para siswa/i lainnya dapat termotivasi & memberikan yang terbaik untuk SMA UNGGUL CND Langsa kita kedepannyaaaa, aamiin.pungkasnya.

Yuk #SekolahDiUCNDaja bareng tenaga pendidik kece, friendly, dan metode belajar yang ampuh pastinya.SMA Unggul Cut Nyak Dhien Langsa #pilihanterbaikmasadepanmu#.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.