Jurnalis: Anwar

Nusantara BersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Satbrimob Polda Aceh yang di komandoi Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P. Beserta personel menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Malahayati di Jalan Perumnas PB. Seulemak, Kec. Langsa Baroe, Pemko Langsa.Jumat (18/02/22).

Total Sebanyak 20 sak beras, 20 sat Indomie, Alat tulis, 20 pasang seragam sekolah, 1 unit mesin air dan 20 paket minyak goreng. Diserahkan langsung oleh Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P kepada Pimpinan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Malahayati Ibu Nursiah.

Wadanki Brimob menyampaikan, bantuan Sembako ini adalah bentuk kepedulian Brimob bagi anak Yatim/Piatu yang Kurang mampu. Kami berharap bantuan ini, sedikit bisa meringankan beban Yayasan Lembaga Tersebut,” kata Wadanki.

Kehadiran Anggota Brimob ditengah pandemi ini disambut Haru dan suka cita oleh Pimpinan Yayasan dan anak- anak Asuhan di Lembaga tersebut.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP. Ahmad Yani. Melalui Wadanki 2 Yon B Por Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P.” Menyatakan Kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan Giat Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran bantuan dari kita semua.

Dalam kegiatan tersebut Wadanki Brimob tidak lupa memberikan edukasi kepada Pimpinan berserta pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Malahayati agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah demi mencegah wabah virus Covid-19 di wilayah Pemko Langsa. Tutupnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.