Jurnalis : Suroto

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh-” Tim Ilham Pangestu Berbagi Kota Langsa” Erdiwan Ketua, Irwansyah Sekretaris, suroto Bendahara, terus berupaya memberikan bantuan berupa sembako kepada kaum dhuafa Kota Langsa, (18/02/22).

Ba’da Shalat Jum’at Tim Kembali mengadakan jum’at berkah berbagi dengan membagikan paket sembako yang kali ini diberikan kepada bapak M idris (72) yang beralamat di Gampong Blang pase, Dusun Melati Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Mewakili Ilham Pangestu yang sedang bertugas di Jakarta sebagai Anggota DPR RI, Erdiwan mengatakan ini merupakan program Mingguan yang telah diniatkan oleh Bapak Ilham Pangestu untuk menyedekahkan sebahagian rezekinya kepada kaum Fakir Miskin dan kaum dhuafa serta anak yatim yang kurang mampu di Kota Langsa.Dengan kegiatan jum’at berkah diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

Apa lagi dimasa Pandemi Covid – 19 ini, banyak saudara saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan dari donatur donatur yang berhati mulia, yah walaupun hanya sebatas paket sembako, namun hal ini dilakukan dengan hati yang tulus, dan semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Erdiwan juga mengatakan sesuai amanah dari Ilham Pangestu beliau berpesan bahwa jangan dilihat besar dan kecil nya paket bingkisan yang diberikan kepada para yatim dan dhuafa namun harus dilihat dari ketulusan dan keikhlasan dari diri pribadi dalam melihat dan membantu sesama agar bisa mendapatkan barokah Allah SWT. Ungkapnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.