Jurnalis: Suroto

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Sebagai salah satu wujud peduli kepada masyarakat Ilham Pangestu Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa dan juga Anggota DPR RI Kembali Memberikan Paket SembakoKepada janda dhuafa ibu Kasiyem (77). Jum’at 18/2/2022.

Melalui “Tim Ilham Pangestu berbagi Kota Langsa” Erdiwan Ketua, Irwansyah Sekretaris, suroto Bendahara, mengadakan jum’at berkah berbagi dengan membagikan sembako kepada ibu Kasiyem janda dhuafa yang beralamat di Desa Timbang Langsa Dusun Sejahtera Pondok Coklat Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa.

Kedatangan Tim ILHAM PANGESTU BERBAGI disambut dengan suka cita oleh ibu Kasiyem, yang sehari harinya hanya mengandalkan belas kasih dari anak dan para tetangganya di perumahan pondok coklat desa Timbang Langsa ini.

Erdiwan sebagai Ketua Tim “ILHAM PANGESTU BERBAGI” disela kegiatannya mengatakan Ilham Pangestu Sosok Pemimpin Muda yang seorang Anggota DPR RI, selalu memberi amanah kepada kami agar pada kegiatan Jumat Berkah selalu berbagi kepada kaum dhuafa.

Dan pada kesempatan Jum’at berkah kali ini kami sebagai yang diamanahkan oleh Ilham Pangestu berkesempatan membagikan sembako kepada ibu Kasiyem.

Erdiwan juga menambahkan bahwa Ilham Pangestu berpesan bahwa jangan dilihat siapa yang akan diberi paket bingkisan ini dan jangan memilah besar dan kecil nya paket bingkisan yang akan diberikan kepada para yatim dan dhuafa, dan semoga ini mendapatkan barokah Allah SWT, dan bermanfaat bagi yang menerimanya, terangnya.

Erdiwan juga mengatakan dan Ilham juga berpesan sekaligus mengajak para seluruh Kader Partai Golkar untuk ikut berpartisipasi dalam membantu saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi covid 19 ini. Pungkasnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.