Jurnalis : Apriansyah

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang- Siti Aisyah (36), Warga Dusun Bendahara, Kampung Sungai Kuruk I, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (15/2/2022) meninggalkan rumah atau minggat tanpa sepengatahuan suaminya.

Menurut keterangan suaminya Pendi (46), kepada wartawan, Kamis, (17/2/2022), mengatakan, Siti Aisyah, Istrinya pergi meninggalkan rumah dengan membawa kedua orang anaknya yang bernama Kahumai Rahayu (8) dan Bunga Ayu Lastari (5).”Istri saya pergi dari rumah membawa kedua orang anak perempuan saya, Selasa Subuh, sekitar Pukul lima pagi”kata Pendi.

Pendi juga mengatakan, barang-barang yang dibawa istrinya berupa buku nikah, kartu PKH dan telepon genggam miliknya merk nokia.”Dia pergi bawa buku nikah, kartu PKH dan hp saya merek nokia,”ucap Pendi.

Pendi menjelaskan, istrinya siti Asyah pergi meninggalkan rumah bukan kali pertama ini, melainkan sudah 3 kali.”Dia minggat dari rumah bukan kali pertama ini, melainkan sudah 3 kali,”ungkapnya

Atas dasar ini, Pendi berharap kepada yang menemukan istrinya dan kedua orang anak perempuannya tersebut agar kiranya dapat menghubungi di nomor kontak 082249157549.

“Siapa yang menemukan istri saya dan kedua anak saya ini, tolong segera hubungi no kontok saya, insya allah akan saya berikan imbalan sepantasnya.”(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.