Jurnalis : NS

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur –Puluhan alumni diklat PIM 4 Angkatan 4 Tahun 2019, melaksanakan pertemuan reuni silatuhrahmi yang bertempat di Coffee Perfek, Idi, Aceh Timur.

Ketua Pelaksana Harian Alumni, Hasby,SE menyebutkan, pertemuan tersebut sebagai untuk menjaga tali persaudaraan dan silaturrahmi antar sesama alumni.

“Semuanya alumni seluruhnya berjumlah adalah 40 orang. Dan tersisa 39 orang. Tidak semua yang hadir pada pertemuan ini hanya sebanyak puluhan. Cuma wanita absen. Kita maklumilah,” kata Hasby disapa Cekby, Jumat, (18/2/2021) Sore.

Pertemuan tersebut, diawali cerita dan tawa melepaskan kerinduan dimasa pendidikan diklat PIM 4 Angkatan 4 Tahun 2019 di Gedung SKB Aceh Timur.

Alumni diklat PIM 4 Tahun 2019 merupakan bisa dikatan lulusan diklat PIM 4 yang bersama selama 3 (tiga) bulan lamanya. Mereka yang awalnya menjabat Esalon IV dan, diklat terakhir serta kini telah berubah sebutanya.

“Disinilah 40 ASN dibentuk kebersamaan dan kerja sama serta koloborasi hingga inovasi merobah mindset dan menjadi wadah keluarga alumni hingga sekarang,” katanyaSemua kami berasal dari utusan dari masing organisasi perangkat daerah (OPD).

Walaupun demikian para alumni tetap menjalin komunikasi melalui medsos atau group alumni. Semoga reuni ini memperkuat silahturrahmi,” tutupnya (NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.