Jurnalis: Umar Hakim

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh – Azir Suya terpilih sebagai Ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Barat Daya (Hipelmabdya) periode 2022-2024 didalam Musyawarah Besar (Mubes) ke VII Abdya di Aula Gedung Syariat Islam, Banda Aceh, Sabtu (19/2/2022).

Dalam Pemilihan ini, di ikuti oleh 9 Paguyuban Kecamatan. Satu kecamatan memiliki hak suara penuh 3 suara yang berjumlah 27 suara secara keseluruhan. kata Pimpinan sidang Mubes ke VII Hipelmabdya, Risaldi kepada Awak Media. Pelaksanaan Mubes ke VII Hipelmabdya, terdapat dua calon diantaranya Azir Surya dan Revi, ” ucapnya.

Ia mengatakan, pemilihan Ketua Paguyuban terlihat sangat semangat dan antusias di mana masing-masing pendukung calon ketua sama mempertahankan argumen mereka, sehingga bisa terpilih sebagai ketua.

Pada saat tibanya proses Pemilihan, pimpinan sidang mengajukan kepada Forum Mubes untuk memilih 2 sistem Pemilihan ketua, yaitu terbuka dan tertutup.

Forum Mubes menyepakati pemilihan secara terbuka, dengan hasil Akhir, setelah melewati proses pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AD/ART didalam ruangan, terpilihlah Ajir Surya menjadi Ketua Hipelmabdya dengan jumlah suara sebanyak 15 dan Riski sebanyak 9 suara. “Sementara 3 suara lagi abstein. Jelas Risaldi Dalam penyampaiannya,

Ketua Hipelmabdya Terpilih mengatan, ucapan terimaksih kepada seluruh teman-teman yang sudah memberi tanggung jawab dan amanah kepadanya.

Untuk kedepan, marilah sama-sama dan bahu membahu untuk membawa Hipelmabdya ke arah yang lebih baik, ” Tutur Azir selalu Ketua Umum Hipelmabdya terpilih.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.