Jurnalis : Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur –Kepedulian terhadap sesama dan juga untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19, Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Alizar memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, Jumat, (25/02/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan Jumat Berkah Polsek Darul Ikhsan yang rutin dijalankan setiap hari Jumat dengan target ke setiap desa secara bergantian di wilayah hukum Polsek Darul Ikhsan.

Ipda Alizar mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polri dalam hal ini Polsek Darul Ikhsan untuk masyarakat, ditambah lagi pada saat ini pandemi Covid-19 masih belum juga berakhir.

“Bantuan yang kami berikan pada hari ini, kami serahkan kepada Sarman warga Gampong Lhok Leumak dan Jafarruddin Gampong Meudang Ara. Saya berharap bantuan berupa paket sembako yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga masyarakat,” ujar Ipda Alizar.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dan menjalani vaksinasi agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Bagi masyarakat Kecamatan Darul Ikhsan yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin agar terbentuk herd immunity.” Pungkas Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Alizar.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.