Jurnalis : Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, BANDA ACEH- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mohamad Hasan, menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat 25 Februari 2022.Turut menyambut kedatangan Kapolri dan rombongan di Bandara, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs Ahmad Haydar, S.H., M.M, bersama Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya serta Danlanud SIM Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han.

Kunjungan Kapolri ke Aceh didampingi sejumlah pejabat Mabes Polri diantaranya Asrena Kapolri Irjen Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H, Aslog Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si, Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy sambo, S.H., S.I.K., M.H, Kadiv TIK Polri Irjen Pol. Slamet Uliandi, S.I.K, dan sejumlah anggota rombongan lainnya.

Usai melakukan serangkaian kegiatan di Lanud SIM, Kapolri dan Pangdam IM beserta rombongan, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Aceh (LPMP) dan melakukan zoom meeting dengan jajaran Polda Aceh di Desa Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.

Dalam peninjauan tersebut, juga dihadiri Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT., anggota Komisi III DPR RI H. Muhammad Nasir Djamil, M. Si. dan H. Nazaruddin Dek Gam.Pada kesempatan itu, Kapolri dan Pangdam beserta rombongan menyapa masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi, sekaligus memberikan semangat kepada vaksinator.

Kapolri dalam konferensi persnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah menentukan langkah- langkah aspirasi untuk vaksinasi dan masyarakat yang sudah melaksanakan protokol kesehatan.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada stakeholder, Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan elemen masyarakat atas kerja keras, soliditas yang sudah terbangun dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah bekerja dengan baik. Ini harus kita dorong dan dipertahankan,‘’ himbau Kapolri.

Kapolri berharap, vaksin dosis ke 1 dan dosis ke 2 yang sudah disuntikkan dapat memberikan manfaat yang efektif untuk masyarakat.”Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah mendukung pelaksanaan vaksinasi di wilayah-wilayah karena dengan kebersamaan dapat mewujudkan perekonomian Aceh yang normal,” pungkas Kapolri.

Besok, direncanakan Kapolri beserta rombongan akan meninjau vaksinasi massal yang dilaksanakan di Gedung PCC (Pidie Convention Center) Kabupaten Pidie.

Untuk diketahui selama kegiatan itu berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.