Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Puluhan pembalap nasional terbaik dari berbagai daerah mulai Sumatera hingga Aceh memacu kuda besinya di hari kedua balapan Gasstrack yang diselenggarakan Ilham Pangestu SIP bersama BAPERA Langsa yang pertama kalinya di Sirkuit Gampong Timbang Langsa, Jln PTPN I , Kec. Langsa Barat. Kota Langsa, Minggu sampai Senin (27-28/2/2022).

Di Hari ke dua balapan gasstrack sirkuit balap di basuh hujan dari malam hingga pagi, sirkuit pun menjadi lebih becek dari pada hari pertama ” tapi tidak menurunkan semangat crosser dari berbagai daerah.

” Mereka tetap memacu kuda besi mereka di semifinal akhir balapan untuk meraih kejuaraan dengan penuh semangat yang tinggi mengaspolkan gass sepeda motor trail mereka masing-masing”, Sebut Saifullah, SE Ketua Bapera Langsa.

Saifullah, SE, Wakil Ketua I DPRK Langsa penyelenggara balapan Gasstrack Ilham Pangestu SIP bersama BAPERA ini mengatakan kepada wartawan , kepada seluruh pembalap kegiatan ini di selenggarakan untuk memacu semangat kaum muda melenial dalam olahraga sport”, Ucap Saifullah saat sedang mengikuti balapan di kelas eksekutif pada semifinal.

Lanjutnya” sehingga dengan adanya kegiatan ini generasi penerus bangsa terpacu semangatnya untuk lebih, produktif dan kreatif ” ini penting sebutnya, Pada sisi lain lomba otomotif seperti ini diharapkan bisa menyalurkan kreativitas positif bagi generasi muda dan seluruh penggemar olahraga bermotor, khususnya roda dua di Kota Langsa”, Ungkap Saifullah, SE.

Ia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Ilham Pangestu yang juga anggota DPR RI Fraksi Golkar atas dukungan terselenggaranya balapan Gasstrack ini.

Selesai menyampaikan kata katanya Saifullah, SE, yang juga Ketua Bapera Langsa langsung memacu kuda besi nya bersama para pembalap lain hingga 6 putaran saling kejar-kejaran tampak memacu sepeda motornya diperlihatkan oleh para pembalap dari awal star hingga finish.

Di akhir balapan Saifullah, SE menyerahkan piala dan uang tunai kepada para pembalap gasstrack yang meraih juara satu hingga juara lima di kelasnya masing-masing”, Imbuhnya.

Di samping itu pembalap yang mendapatkan juara mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara balapan Gasstrack Ilham Pangestu SIP Bersama Bapera, kami pembalap berharap kepada BAPERA Kota Langsa untuk terus menggelar balapan Gasstrack ini secara kontinyu”, Tutupnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.