Jurnalis: NS

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur – Bupati Aceh Timur melalui Asisten Pemerintahan (asisten I) Syahrizal Fauzi, S.STP,MAP membuka Musyawarah Kabupaten (MUKAB) Ke III Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh Timur di Hotel Royal Idi pada 1 Maret 2022, dengan Tema “Kadin Bangkit Dunia Usaha Maju”.

Dalam pembukaan nya Asisten I menyampaikan Sudah Saatnya Kadin Lebih giat membantu membangun dan meletakkan perekonomian Bangsa Ini Demi Mewujudkan Kehidupan Ekonomi Dan Dunia Usaha Nasional Yang Sehat Dan Tertib Berdasarkan Pasal 33 Undang Undang Dasar (UUD) Tahun 1945.

“Karena Itu Peran Serta Kadin Diharapkan Dapat Membantu Mencari Solusi Agar Roda Perekonomian Dapat Tetap Berjalan,” katanya.

Lanjutnya lagi, Meskipun Hal Ini Tetap Harus Mendapat Dukungan Dari Semua Pihak Pemangku Kebijakan/Stakeholder, Yang Mana Tujuan Akhirnya Adalah Untuk Kemakmuran Dan Kesejahteraan Seluruh Masyarakat.

“Seperti Yang Kita Ketahui Bersama, Saat Ini Kita Masih Dalam Masa Pandemi Covid – 19, Dimana Dampaknya Sangat Mengganggu Sektor Perekonomian,” sebutnya.

Oleh Karennya Kami Berharap Dukungan Dari Pengurus Kadin untuk bersama – sama bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mengatasi Permasalahan Ini. Sehingga Sektor Perekonomian Dan Dunia Usaha Tidak Semakin Terpuruk Dan Mampu Bangkit Kembali,” pintanya.

Dalam kesempatan ini turut hadir sejumlah Anggota Kadin Aceh Timur, Unsur Kejaksaan Negeri Aceh Timur, Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Aceh Timur.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.