Jurnalis: Anwar

Nusantara BersatuNewsCom, Jakarta – Setelah menelaah dengan cermat AD/ART, peraturan organisasi serta tugas dan fungsi AMPI sebagai laboratorium kader muda partai golkar, memang sebaiknya kepengurusan AMPI cukup satu periode saja ungkap Fahd El fouz A Rafiq ketua DPP Bidang ormas partai golkar

“Saya cek n ricek lebih dalam dan demi perkaderan partai golkar khususnya kader muda partai memang sebaiknya begitu. Biar kaderisasi partai berjalan dan hidup, baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah cukup kepengurusan AMPI 1 periode saja ungkap mantan Ketum PP AMPG tersebut.

Satu periode itu 5 tahun, jika periode sebelumnya kaderisasinya berjalan efektif dari pusat sampai provinsi terus kabupaten kota itu jelas akan membawa dampak positif buat lumbung suara partai golkar khususnya kaum millenial.

Tapi jika konsolidasi program kaderisasi AMPI tidak jalan pada 1 periode saja, tentu berdampak sangat negatif dan merugikan buat stok kader muda partai kedepan, untuk itu saya minta memang sebaiknya AMPI cukup 1 periode saja demi kepentingan partai ucap mantan ketua umum DPP KNPI itu.

Ketika kami mendesak siapa yang pantas jadi ketum AMPI, saudara Fahd El fouz A Rafiq bilang untuk pengganti saudara dito, saya kira saudara jerry sambuaga sangat pantas memimpin AMPI kedepan ungkapnya di DPP Golkar.

Fahd El Fouz A Rafiq juga meminta menjelang munas AMPI agar seluruh ketua DPD AMPI provinsi seluruh indonesia berkordinasi dengan ketua DPP Golkar bidang Ormas agar sejalan dengan yang diinginkan dengan DPP Partai Golkar dan Fahd El Fouz A Rafiq juga berkata beliau juga akan bersama sama dengan ketua DPP Golkar Bidang Pemuda dan olahraga dalam mengamankan kebijakan DPP Partai Golkar tersebut, tegas Fahd El Fouz A Rafiq di DPP Partai Golkar.

Sebagai ketua DPP bidang ormas juga meminta kepada semua ketua DPD tk provinsi partai Golkar untuk mengawal, dan membantu semua DPD AMPI provinsi masing-masing demi suksesnya munas AMPI yang akan berlangsung dibandung tersebut.(NB).

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.