Jurnalis : Suroto

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh-Menyantuni kaum dhuafa bisa dilakukan dengan berbagai cara. Cara paling mudah adalah dengan memberikan barang yang dapat berguna bagi kehidupan mereka dan meringankan beban serta penderitaan yang mereka rasakan.

Begitulah yang dilakukan Ilham Pangestu Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa dan juga sebagai Anggota DPR RI di Jakarta, Melalui Tim Ilham Pangestu Perdulinya yang diketuai Oleh Erdiwan, Sekretaris Irwansyah Ilyas Rani dan Suroto Bendahara, di Jum’at ke tiga ini melaksanakan anjang sana ke rumah kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Langsa Lama dan Langsa Timur.

Kali ini Tim Ilham Pangestu didampingi oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Langsa Lama Erni Yunista dan PK Langsa Timur Suroto BW, untuk bersilaturahmi dan sekaligus memberi bantuan ke rumah ibu Darmawati (65) di Desa meurandeh dayah kecamatan Langsa lama dan Bapak Ahmad TM Nur (77) di desa kapa kecamatan Langsa timur.

Erdiwan sebagai Ketua Tim Ilham Pangestu Peduli mengungkapkan bahwa beban warga di masa pandemi Covid-19, ini sangatlah memprihatinkan, apa lagi bagi masyarakat kaum dhuafa yang sudah tiada kemampuan lagi untuk mengkais rezeki.

Hal inilah yang terfikir oleh Ilham Pangestu seorang Legislator Muda yang sekarang berkedudukan di DPR RI Jakarta untuk selalu berbagi kepada kaum dhuafa di Wilayah Kota Langsa, ungkapnya.

Keperdulian Ilham Pangestu terhadap kaum dhuafa ini dilaksanakan setiap Jum’at yang dijalankan oleh Tim Ilham Pangestu yang telah diamanahkan untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, tutur Erdiwan Ketua Tim IP Peduli.

Kegiatan rutin dijalankan setiap hari Jumat dengan target ke setiap desa secara bergantian di wilayah DPD Partai Golkar Kota Langsa dibawah Pimpinan Ilham Pangestu. Jelasnya.

Erdiwan juga menambahkan Dalam amanahnya Bapak Ilham Pangestu berharap bantuan berupa paket sembako yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga masyarakat,” ujarnya.(NB).

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.