Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh – Ayo buruan bagi yang belum vaksin ke gerai vaksinasi presisi yang digelar di halaman Masjid Jami’ Kopelma Kampus Universitas Syiah Kuala (USK), Darussalam, Banda Aceh, Minggu (6/3/22) besok.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam keterangannya, Sabtu (5/3/22) menjelaskan gerai vaksinasi presisi yang digelar besok itu, merupakan kerja sama antara Satbrimob dengan Bidhumas Polda Aceh yang didukung Biddokkes Polda Aceh serta stake holders lainnya.

Gerai vaksinasi presisi tersebut, mulai dibuka sejak pagi hari hingga dengan waktu pelaksanannya berakhir dan kepada masyarakat yang ingin vaksin dipersilahkan untuk datang ke gerai vaksinasi presisi di Darussalam itu, kata Kabid Humas.

” Ayo buruan datang ke gerai vaksinasi presisi Satbrimob dan Bidhumas Polda Aceh tersebut untuk melakukan vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster, ” imbau Kabid Humas.

Vaksinasi ini digelar sebagai upaya untuk mewujudkan kesehatan di masyarakat, terutama untuk meningkatkan herd immunity dalam menghadapi dan mencegah gelombang Omicron yang merupakan varian baru dari Covid-19, tutup Kabid Humas.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.