jurnalis : Mudawali

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Workshop Penguatan Kapasitas Insan Media Untuk Mendukung Kota Langsa Tanggap Ancaman Narkoba. yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)Kota Langsa, bertempat di Aula Hotel Kartika, peserta berjumlah 30 orang terdiri dari insan pers, Humas dan protokoler Pemko Langsa, Humas Polres Langsa dan Humas/ Media Center Kodim 0104/ ATIM. Senin, (07/03/2022).

Ada 4 Pemateri yang mengisi Kegiatan tersebut, Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi, Kepala BNN Kota Langsa AKBP. H. Basri, SH.MH, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kota Langsa, M.Husin, S.Sos dan Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman.

Kepala BNN Kota langsa AKBP. H. Basri, SH.MH, membuka acara workshop tersebut dan menyampaikan dalam materinya beliau hari kehari tahun ketahun, masyarakat yang terpapar narkoba, hanya sedikit yang bisa kita selamatkan.

kita terus berusaha menjalin sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, pimpinan daerah dan hari ini dengan insan media, mari kita bergandengqn tangan, bersinergi, bersama BNN memberantas narkoba.

kita berharap dari rekan media bisa mencari informasi data pengedar, kurir dan pemakai, dan nantinya disampaikan kepada BNN.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.