Jurnalis: Umar Hakim

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh – Dewan Pimpinan Daerah Posko Perjuangan Rakyat (DPD POSPERA) Provinsi Aceh menempatkan satu unit ambulance milik lembaga tersebut di gampong Blang Krueng Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar. Penyerahan penempatan ambulance tersebut secara simbolis dilaksanakan di komplek pemeritahan gampong Blang Krueng pada selasa pagi (8/3/2022).

Ketua Pospera Aceh Fakhrurazi mengatakan penempatan Ambulance tersebut sebagai bentukĀ  tanggung jawab sosial Pospera Aceh sebagai salah satu Ormas gerakan yang dimiliki Indonesia yang keberadaannya juga harus dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Aceh.

“Semoga dengan ditempatkannya Ambulance ini di gampong Blang Krueng bisa memudahkan masyarakat gampong atau warga sekitar gampong yang masih terjangkau dalam mengakses fasilitas Ambulance yang keberadaannya masih minim bagi masyarakat Aceh,” ujar Fakhrurazi.

Penyerahan penempatan Ambulance tersebut langsung diterima oleh Keuchik dan disaksikkan langsung oleh semua perangkat, tokoh, dan juga semua unsur lembaga/ badan gampong tersebut.

Keuchik Blang Krueng Nasruddin M. Syam juga berterima kasih kepada Pospera yang telah menempatkan salah satu Ambulancenya di desanya. “Kehadiran mobil ambulence ini memang sangat kami butuhkan sebagai penunjang pelayanan kesehatan bagi warga kami khususnya. Selain itu kami juga akan memaksimalkan fasilitas Ambulance untuk melayani masyarakat sekitar yang masih terjangkau,” ungkap Nasruddin.

Bagi warga yang membutuhkan pelayanan fasilitas Ambulance milik Pospera, Pospera Aceh juga membuat call center pada nomor +62 852-7042-4756. Sistem call center ini sendiri guna memudahkan bagi warga yang membutuhkan ambulance.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.