Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, turut mengantar keberangkatan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S. E., M. M, untuk kembali ke Jakarta, di Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Jum’at (11/3/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, Wakapolda Aceh mengantar keberangkatan KSAD bersama rombongannya di ruang VIP, Bandara SIM.

“Selain Wakapolda Aceh yang turut mengantar keberangkatan KSAD, sejumlah pejabat Forkopimda Aceh terdiri dari Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Pangdam IM Mayjen TNI Muhammad Hasan dan sejumlah pejabat Sipil, TNI/Polri serta para undangan lainnya, ” jelas Kabid Humas.

KASAD yang didampingi ibu, tiba di Aceh Kamis (10/3/22) kemarin disambut dengan ditepung tawari (peusijeuk) di Bandara SIM untuk memuliakan tamu yang berkunjung ke Aceh dan hari ini setelah agenda kunker selesai, kembali bertolak ke Jakarta.

Kegiatan KSAD hari ini di Banda Aceh, diantaranya bersilaturahmi dengan Ulama dan tokoh masyarakat Aceh yang digelar di Gedung Malahayati Lantai 1 Makodam IM, tutup Kabid Humas.(NB).

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.