Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Turnament golf bukan hanya mencari prestasi, namun lebih dari itu, dimana kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan.Hal tersebut dikatakan Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. Dandim 0117/Aceh Tamiang saat membuka Turnamen Golf dalam rangka HUT Ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang di lapangan Golf PT. Pertamina Ep Field Rantau Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (13/03/2022).

Turnamen dibuka langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. ditandai dengan shot gun/tee-off atau pemukulan bola pertama yang disaksikan para peserta dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. mengatakan bahwa turnamen golf yang dilaksanakan bukan semata-mata untuk mencari prestasi sebagaimana dalam sebuah kompetisi atau kejuaraan, lebih dari itu kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan.

Saya berharap, kegiatan ini menjadi wahana yang sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi serta soliditas dan solidaritas diantara semua,” ujarnya

Terlebih lagi melalui kegiatan ini dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dalam rangka mendukung setiap pelaksanaan tugas untuk mewujudkan kondisi wilayah Kabupaten Aceh Tamiang yang lebih kondusif di masa yang akan datang,’’ jelasnya.

Di akhir sambutannya, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan tamu undangan yang telah datang serta seluruh panitia yang telah bekerja dalam mendukung terlaksananya kegiatan sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

Dalam pertandingan persahabatan dalam rangka HUT-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang tersebut, Dandim beserta para peserta terlihat akrab dan bersemangat.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.