Jurnalis: Boy.

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur- Dinas Sosial Aceh Timur mengukuhkan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolys kepada 24 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Aceh Timur, yang dipusatkan di Aula Dinas Sosial Aceh Timur di Idi, Selasa (15/3/2022)

Para TKSK yang lama kembali dikukuhkan adalah, Rahmad Hidayat (Idi Rayeuk), Faisal Azmi ST (Birem Bayeun), Rita Hanum (Sungai Raya), Salahuddin (Peureulak Timur), Ikrimal (Peureulak Barat), Rivana Irfan (Ranto Peureulak), Saddam (Serbajadi) dan Dedy Azwar (Peudawa).

Selanjutnya, Muslim (Idi Timur), dan Muzakir (Darul Ihsan), Azhar (Idi Tunong), Zamzami (Darul Aman), Azhari (Darul Falah), Aslamiyah (Nurussalam), Intan Sapardani (Julok), Amri (Simpang Ulim), dan Muzakir (Madat).

Adapun enam kecamatan yang didominasi wajah yang baru yaitu Syafari(Pante Bidari), Rosdiana (Indra Makmu), Iskayoga (Banda Alam), M.Taufik Hidayat (Peureulak), Agus Kiswanto (Peunaron), dan Juliawati (Rantau Selamat).

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas (Kadis) Sosial Aceh Timur, Ir. Elfiandi, Sp.1 mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita kembali melakukan pengukuhan TKSK lama dan yang baru.

Selamat datang dan bergabung di TKSK bagi yang baru, setelah mengikuti jenjang seleksi beberapa waktu lalu di Dinas Sosial Aceh, dan saya berpesan kepada TKSK, bangunlah komunikasi yang baik, supaya apa yang dikerjakan menjadi yang lebih baik.”Intinya komunikasi itu wajib bagi TKSK, karena apabila bagus kinerjanya TKSK, maka masyarakat akan sejahtera, dan ruh pemerintahan bisa tetap terjaga,” kata Elfiandi.

Sementara itu Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin (PFM) Dinas Sosial Aceh Timur Muhammad atau yang akrab disapa Cek Mad, juga menyampaikan kepada TKSK, supaya mentaati peraturan atau kewajiban kerja TKSK, dan bangunlah komunikasi satu sama lain agar kinerja lebih singkron dan lebih baik.

“Tanpa keseriusan kinerja TKSK, maka masyarakat tidak terealisasi, lebih-lebih bagi lansia, orang cacat dan fakir miskin, maka dari itu kerjalah sesuai aturan yang berlaku,” ujar Cekmad.

Dalam Pengukuhan sekaligus pembagian Surat Keputusan turut dihadiri, Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, Ir Elfiandi, Sp.1, Sekretaris Dinas Sosial Aceh Timur Jamaluddin S.sos.M.Si, Kepala Bidang (kabid) Dayasos dan PFM Muhammad Spd.i MA, Kepala Seksi (kasi) Identifikasi Zulkifli SE, Kepala Seksi (kasi) Kelembagaan Ratih Srimaya S.Pt dan Kasubag Teuku Ari Putra, SEI, serta Koordinator Kabupaten (Korkap) Program Keluarga Harapan (PKH) Saiful Fahmi S.IP.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.