Jurnalis: Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAPERA Kota Langsa yang di Pimpinan Saifullah, SE pada hari ini Minggu, 20-03-2022 berangkat menuju ke Cibubur dalam rangka mengikuti kegiatan Jambore Bela Negara yang diadakan oleh DPP Barisan Pemuda Nusantara di Jakarta.

Pelepasan peserta Jambore Bela Negara dilepas langsung oleh Ketua Dewan Pembina Daerah Saifullah, SE di Sekretariat DPD BAPERA Kota Langsa jalan Lilawangsa Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Munggu 20-03-2022.

Sebanyak 40 Peserta Jambore Bela Negara yang berasal dari Ketua Pengurus Kecamatan dan Anggota se Kecamatan Kota Langsa juga dari Anggota DPD Bapera Kota Langsa berangkat menuju ke Cibubur sekira pukul 11.00 Wib menggunakan kendaraan Bus Umum menuju ke jakarta.

Saifullah, SE Ketua DPD BAPERA Kota Langsa saat di konfirmasi oleh Media ini mengatakan, menyahuti surat edaran Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq dan Sekjen Mustafa M.Radja Tertanggal 07 Februari 2022 Nomor 379/DPP-BAPERA/B/II/2022 tentang Permintaan Peserta Rapimnas I dan Jambore Bela Negara juga berdasarkan arahan dan perintah dari Ketua DPD Bapera Aceh Faisal Amsco kami dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara,Kota Langsa siap untuk melaksanakannya, ucapnya.

Saifullah, SE juga menambahkan Kegiatan Rapimnas I dan Jambore Bela Negara ini diikuti oleh seluruh Ketua DPD Provinsi dan Kabupaten /Kota se Indonesia sesuai tentang, permintaan Peserta Rapimnas I dan Jambore Bela Negara.

Menyahuti beberapa hal yang disampaikan oleh DPP Bapera bahwa pelaksanaan Jambore Bela Negara yang akan dilaksankan pada tanggal 23 – 26 Maret 2022, kami peserta rombongan Jambore Bela Negara dari DPD BAPERA Kota Langsa Alhamdulillah hari ini Minggu 20-03-2022, akan berangkat menuju ke Jakarta, tepatnya di Buperta Cibubur, jelasnya.

Dari agenda yang sudah di jadwalkan nantinya peserta Jambore Bela Negara se Indonesia akan diserahkan oleh DPP Bapera ke DanLat Brimob di Buperta Cibubur.

Kegiatan peserta Jambore Bela Negara akan dilaksanakan sepenuhnya oleh DanLat Brimob dengan acara dan agenda kegiatan yang akan diberikan pada saat pendaftaran peserta.Pungkas Saifullah, SEBapera Maju Nusantara Bersatu.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.