Jurnalis : Yustizar

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Ketua DPD BAREPA Langsa berkunjung ke lokasi acara pelaksanaan Jambore Nasional yang terletak di Cibubur jln. Kawista Pondok Rangon, Kecamatan Cipayung  Jakarta Timur. Selasa (22/03/2022). 

Saifullah, SE selaku Ketua DPD BAPERA Kota Langsa di dampingi Seketaris Yustizar dan Wakil Ketua Hasballah berkunjung ke lokasi dimana kegiatan Jambore Nasional Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) dilaksanakan. 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana kondisi kegiatan yang akan dilaksanakan.

 Setiba dilokasi kegiatan Saifullah disambut hangat oleh Seketaris Jendral DPP BAPERA Mustofa M Radja, disela-sela kesibukkan beliau menyampaikan terimakasih atas antusias anggota BAPERA khususnya yang datang dari Kota Langsa-Aceh.

Tampak hadir juga Ketua Brigadir DPP BAPERA Faisal Amsco dan Ketua harian DPD BAPERA Aceh Zikrullah Ibna. dalam bincang hangat mereka yang ditemani secangkir kopi di salah satu selasehan tidak jauh dari lokasi kegiatan tercermin keakraban sesama pengurus BAPERA. 

Di tempat terpisah Saifullah, SE menyampaikan kepada awak media nusantarabersatunews.com bahwa persiapan kegiatan Jambore Nasional kali ini tampak pada kondisi dilapangan bahwa Ketum DPP BAPERA sangat serius terhadap kelancaran kegiatan dimaksud.

Selanjutnya Saifullah juga mengucapkan terimakasih kepada Ketum DPP BAPERA dan ketua DPD BAPERA Aceh yang telah memfasilitasi kedatangan kontingenya serta berharap agar peserta yang datang dari Kota Langsa sejumlah 41 orang serius mengikuti kegiatan dimaksud. Demikian.(NB).

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.