Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta – pertandingan bola Piala Soeratin U- 13 PSBL Langsa U- 13 melawan Papua Barat pada babak pertama pemain u- 13 Langsa tertinggal 3 kosong dari skuad Papua Barat yang di selenggarakan PSSI di Lapangan Gelora Bung Karno , Jakarta , Selasa, (22/3/22).

Dalam babak kedua pemain Skuad PSBL Langsa U – 13 di kunjungi oleh anggota DPR RI asal Aceh, Ilham Pangestu untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain asal Aceh U-13 di laga piala soeratin tahun 2022 di Jakarta.

Disaat Pluit wasit dibunyikan para pemain PSBL U – 13 Langsa mendapatkan dukungan penuh dan semangat untuk bankit mengejar kekalahan pada babak pertama di babak kedua, oleh politisi DPR RI asal Aceh tersebut.

Di babak kedua pulak para pemain U- 13 asal Langsa mengejar dan bangkit dari kekalahan nya oleh Papua Barat menjadi sekor 3 – 2 , pemain PSBL Langsa terus berjuang mengejar ke tertinggalan nya atas 1 skor, berakhir pertandingan pun di bunyikan pluit oleh sang wasit tanda usai nya pertandingan laga tersebut.

Ilham Pangestu Anggota DPR RI asal Aceh mengatakan kepada wartawan, Selasa, (22/3/22) kunjungan nya ini kepada Skuad Psbl u- 13 untuk memberikan semangat dan energi positif kepada para pemain asal Aceh , mengharumkan Aceh khususnya kota Langsa”, Sebutnya.

Ia juga menyebutkan karena saya sendiri putra asli Aceh asal kota langsa walaupun u- 13 PSBL Langsa atas Papua barat , saya bangga dengan para pemain PSBL telah bermain secara maksimal profesional dan sangat enerjik.”, Ujarnya.

Politisi Partai Golkar tersebut juga berharap kedepannya para pemain u13 langsa bisa meraih juara di tingkat nasional maupun di kancah internasional. Kekalahan bukan lah satu hambatan tapi perjuangan dan usaha tersebut menjadi hasil yang terbaik”, Tuturnya.

anggota DPR RI asal Aceh tersebut juga mengatakan bangga kepada para pemain u – 13 langsa yang sanggup mengejar kekalahan dari 3 kosong menjadi 3- 2 ini menjadi sebuah prestasi bagi saya walaupun tidak menang, ia melihat semangat pemain u- 13 seperti sang juara,” Sebutnya.

Lanjutnya walaupun kalah dari Papua Barat , PSBL U- 13 Langsa Masuk dalam 16 besar , Semoga para pemain PSBL Langsa terus bangkit untuk menjadi sang juara”, Imbuhnya.

Harapan saya kedepannya u- 13 Langsa bisa terus maju dan melatih diri untuk mengikuti event event bola selanjutnya “, Tutup nya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.