Jurnalis: Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta – Kontingen Jambore Bela Negara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAPERA Kota Langsa hari ini Rabu (23 /3/22) telah tiba di jakarta.

Melalui jalan darat menggunakan Bus angkutan umum yang dipimpin oleh Ketua Brigade DPD Bapera Kota Langsa Yadi Indra Gunawan 16 Anggota DPD Bapera Kota Langsa yang berangkat pada 20/03/22 yang lalu telah tiba dijakarta.

Kontingen yang terdiri dari Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Langsa Baro Syamsul Bahri Harahap SE, Penasehat Wiwin Hendra , Ketua PK Langsa Timur Hery Syah putra, Wakil Ketua Nur Aini, S.Pd, Ketua PK Langsa Lama M Nur, Dan Anggotanya Fikri, Anggota Brigade M Amin, Bantah Syam dan Anggota Pertiwi DPD Bapera Kota Langsa Nurma, Nuraida dan Cut Muliana dan Syarifah Nuraini, SE, perwakilan dari DPD Bapera Kota Langsa beserta Kek Mul sekira pukul 14.00 Wib telah Tiba di jakarta.

Dalam pantauan Media ini Kedatangan Kontingen Jambore Bela Negara disambut langsung oleh Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah, SE di dampingi Seketaris Yustizar di Buperta Cibubur, tempat kegiatan Jambore Bela Negara yang diadakan oleh DPP Bapera.

Dalam kata sambutannya Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah, SE yang di dampingi Seketaris Yustizar mengucapkan puji syukur atas kedatangan Anggotanya yang telah tiba melalui jalan darat dengan selamat,

Saifullah, SE juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Brigade DPD Bapera Kota Langsa Yadi Indra Gunawan yang telah diamanahkan sebagai Ketua Tim keberangkatan telah membawa peserta Jambore Bela Negara dengan selamat sampai tujuan.

Kini Kontingen Jambore Bela Negara telah berbaur dengan rekan rekannya diseluruh Indonesia untuk melaksanakan kegiatan Jambore Bela Negara yang berlangsung dari tanggal 23 – 26 Maret 2022, di Buperta Cibubur, pungkasnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.