Jurnalis: Red

NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kabupaten Malang, Miskat, SH., MH., memberikan apresiasi terselenggaranya kegiatan Jambore Bela Negara Bapera, yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, tanggal 24 s/d 26 Maret 2022.

Perkembangan keanggotaan Bapera di Kabupaten lebih dari 40 ribu, dan animo daripada masyarakat sangat antusias, kata Miskat kepada baperanew.com.”Karena hal ini, masyarakat bisa melihat dan merasakan, bahwa Bapera sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang tidak menjadi underground daripada suatu partai, untuk kepentingan politik,” jelasnya..

Kabupaten Malang terdiri dari 33 kecamatan, 378 desa dan 12 kelurahan, sehingga jumlah keanggotaan sebesar 40 ribu, menjadikan terbanyak di wilayah provinsi Jawa Timur, dan setiap hari terus bertambah, ungkapnya pula.

Mengingat Bapera sebagai Ormas yang netral dan tidak sebagai alat kepentingan politik apapun, maka Miskat yang notabene Pimpinan DPRD Kabupaten Malang mengapresiasi juga berita yang disajikan oleh media baperanew.com, imbuhnya.

Lebih dari itu, Miskat mengajak kepada elemen masyarakat untuk membaca berita online, maka bacalah berita yang adil dan berimbang, “Ya di media online bapernew.com lah yang bisa menyajika,” tutupnya. (NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.