Jurnalis: Yustizar

NusantaraBersatuNews. Com, Jakarta- Pembukaan Kegiatan Jambore Nasional Bela Negara yang di ikuti sejumlah 2.295 peserta berasal dari anggota BAPERA dari seluruh Indonesia yang dilaksanakan di lapangan upacara Buperta. Cibubur, 24/3/2022.

Sebagai Pembina Upacara Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Jambore Nasional Bela Negara yang dilaksanakan di Buperta Cibubur melibatkan peserta berasal dari 43 Provinsi dengan mengikutkan lebih dari 2025 Anggota BAPERA se Indonesia selama 4 hari terhitung tanggal 24 s/d 27 Maret 2022.

 Usai upacara berakhir, awak media NusantaraBersatu.News.Com/Yustizar berhasil mewawancarai Ketua Umum Fahd El Fouz Arafiq menurutnya program kegiatan Jambore Pendidikan Bela Negara yang dilaksanakan saat ini menjadi program wajib dan rutin yang harus dilaksanakan di seluruh jajaran BAPERA di setiap Provinsi, Kabupaten/Kota nantinya.

Beliau juga menyampaikan kader yang di didik dan dilatih saat ini akan menjadi pelatih di daerahnya masing-masing.

Beliau juga menegaskan kepada ketua DPD BAPERA di seluruh jajarannya yang tidak melaksanakan program Pendidikan Bela Negara akan ditindak tegas.

 Sebelumnya dari ritme penyampaian sebagai pembina, Ketum juga menegaskan seluruh peserta yang hadir. Sudah di data pihaknya dan menjadi bahan evaluasi di DPP BAPERA. Demikian. (NB).

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.