Jurnalis: Yustizar

NusantaraBersatu.News.Com, Jakarta- . Saifullah, SE terpilih sebagai pembaca ikrar BAPERA pada kegiatan Jamborenas Pendidikan Bela Negara Tingkat Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur yang Ditunjuk Dalam Rapat Panitia Pelaksana dan Pimpinan DPP BAPERA. Cibubur,(24/3/2022).

Pembukaan Kegiatan Jambore Nasional Bela Negara yang diikuti sejumlah 2.295 peserta anggota BAPERA seluruh Indonesia dilaksanakan di lapangan upacara yang di Pimpin Langsung oleh Sekjen DPP BAPERA Mustafa M.Radja.

Sebagai Pembina Upacara Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Jambore Nasional Bela Negara yang dilaksanakan di Buperta Cibubur melibatkan peserta berasal dari 34 Provinsi dengan mengikutkan 2025 Anggota BAPERA se Indonesia selama 4 hari terhitung tanggal 24 s/d 27 Maret 2022.

Dalam prosesi upacara pembukaan tersebut terlihat sosok Saifullah, SE beliau merupakan ketua DPD BAPERA Kota Langsa, dengan gagah membaca Ikrar BAPERA.Usai upacara awak media berhasil mewawancarai Saifullah, SE.

beliau mengucapkan terimakasih dan bersyukur dipercayai sebagai pembaca ikrar pada prosesi upacara pembukaan Jamborenas DPP BAPERA. Ucapnya saya merasa senang saat ucapan saya diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari seluruh nusantara.

Di waktu yang berbeda awak media juga mewawancarai salah seorang pengurus DPD BAPERA Aceh, menurut Bacaq tidak mudah untuk menjadi pembaca ikrar pada agenda kegiatan berkaliber Nasional di Ormas BAPERA ini salah satunya harus memiliki jiwa militansi dan serius dalam membesarkan BAPERA.

beliau juga menambahkan DPD BAPERA Kota Langsa wajib bangga atas prestasi yang diraih ketua Saifullah, SE. Demikian. (NB).

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.