Jurnalis: Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Anggota DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa yang mengikuti kegiatan Jambore Nasional Bela Negara di Buperta Cibubur, pada tanggal 20-26 Maret -2022, telah sampai di Kota Langsa dengan selamat pada, Kamis (31-03-2022).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah, SE dan Ketua Pertiwi DPD Bapera Kota Langsa Ny Faridah Saifullah dirumahnya.

Alhamdulillah semua rombongan dalam keadaan sehat tidak kurang satu apapun, terimakasih ya Allah, ucap Saifullah dihadapan para rombongan.

Saifullah juga menambahkan bahwasannya para pejuang DPD Bapera Kota Langsa ini menuju ke Cibubur berkendaraan Bus, dan mereka semangat saat mengikuti Kegiatan Jamnas yang di tangani langsung oleh Sat Brimob disana, selama 3 hari tiga malam dengan kegiatan yang ful dan mereka luar biasa, mampu untuk mengikutinya, ungkapnya.

Kegiatan Jamnas Bela Negara menerapkan Kecintaan terhadap NKRI, memahami Ke Bhineka Tunggal Ika, dan mengembangkan wawasan kebangsaan, terang Saifullah.Semoga apa yang sudah mereka dapatkan di Jamnas Bela Negara dapat diterapkan di Daerahnya dan menjadi warga yang memahami arti sebuah kemajemukan, tuturnya.

Karena BAPERA Adalah Ormas yang harus memahami dan sadar dalam berbangsa dan bernegara serta kecintaan Pancasila sebagai Ideologi Negara dan kerelaan untuk berkorban guna menangkal setiap ancaman yang membahayakan kedaulatan Negara serta persatuan dan kesatuan Bangsa”, Pungkasnya.

Tak lupa Saifullah mengucapkan Selamat Menubaukan Ibadah Bulab Suci Ramadhan 1443 H Mohon Maaf Lahir BatinBapera Maju Nusantara Bersatu NKRI sampai mati ucapnya yang diikuti oleh seluruh peserta Jamnas Bela Negara.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.