Jurnalis: Red

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Wakil Ketua I DPRK Langsa, Saifullah, SE, M.M dalam sambutannya dalam acara pelepasan/perpisahan pelajar SMKN I Langsa, kelas XII angkatan 2021/2022 di Aula pertemuan Vitra Convention Hall, memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar serta alumni SMKN I Langsa yang (dulu disebut SMEA).

Saifullah, SE, M.M yang juga Ketua Bapera Kota Langsa dalam orasinya saat itu mampu “bangkitkan” semangat ratusan pelajar dan alumni SMKN I Langsa yang hadir.

Ia mengatakan, alumni SMKN I Langsa mampu bersaing dengan sekolah lainnya sederajat serta sukses melahirkan SDM yang handal, kompeten, profesional dalam dunia kerja.“Insya Allah, Alumni SMKN I Langsa, mampu berkompetisi dan bersaing, dalam dunia kerja” kata alumni SMKN I Langsa, tahun 1990 ini.

Politisi muda yang juga merupakan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa tersebut menyampaikan pesan, terutama kepada para alumni SMKN I Langsa angkatan 2022, untuk terus menimba dan mengasah ilmu pengetahuan yang didapat saat menjalani pendidikan, berdoa, tetap semangat, berusaha dan bekerja keras, dalam meraih cita mulia.

Dirinya optimis terhadap skill yang dimiliki oleh para alumni SMKN I Langsa, terutama dalam menekuni pekerjaan, baik di instansi pemerintah maupun swasta.

sambungnya Saifullah, dibuktikan hampir seluruh instansi, baik pemerintahan maupun swasta di Kota Langsa, ditemukan alumni SMKN I Langsa, tuturnya.“Bahkan sebagiannya, ada yang menduduki posisi penting dan strategis” pungkas Saifullah.

Acara pelepasan/perpisahan pelajar kelas XII angkatan 2021-2022 SMKN I Langsa berlangsung lancar dan suksesSelain dihadiri para pelajar, dewan guru serta alumni SMKN I Langsa.

Acara juga juga turut dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Langsa, AKBP H Basri, Perwakilan Kapolsek Langsa Kota, Danramil Langsa Kota, Pimpinan LP3I Langsa, Geuchik Tualang Teungoh dan sejumlah tamu undangan. (NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.