Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta- Aceh mengirim beberapa peserta umroh Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) salah satunya Tgk. Muhammad Yani sebagai Ketua Rombongan atau lebih dikenal dengan Waled Muhammad Meuraksa bersama rombongan bertolak menuju Ibu Kota pada (8/4/22) untuk mempersiapkan keberangkatan ibadah umroh yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/4/22) mendatang.

Dewan Pembina DPP Bapera Ilham Pangestu SIP Yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar mengungkapkan kepada wartawan (8/4/22) di Kopi Karim Jakarta Selatan saat mempemulia jame rombongan peserta umroh Bapera Aceh yang di komandoi Waled meuraksa yang baru sampai dari Aceh bertolak jakarta untuk mengikuti umroh dari Ketua Umum DPP Bapera, H Fahd El Fouz A rafiq yang merupakan program prioritas DPP bapera untuk kader kader Bapera seluruh Indonesia”, Sebutnya.

Lanjutnya. Memulia kan tamu ini merupakan adat kita orang Aceh yang harus terus di lestarikan kita orang Aceh di mana pun kita bertempat tinggal”, imbuhnya.

Saya ucapkan selamat kepada Waled meuraksa yang mendapatkan umroh dari Ketum DPP Bapera H. Fahd El Fouz Arafiq,Ini merupakan satu kebanggaan kita jugak telah terpilih nya Waled meuraksa sebagai ketua rombongan umroh yang seogiyanya Waled meuraksa selalu mensiar kan ceramah nya di berbagai daerah di wilayah Aceh selalu memakai baju kebesaran Bapera”, Tukasnya Ilham Pangestu SIP.

Di samping itu ketua harian Bapera Aceh Zikrullah Ibna yang juga dewan pembina Media Nusantara Bersatu News. Com menyampaikan bahwa pemilihan Waled Muhammad Meuraksa sebagai peserta yang mewakili Aceh merupakan penghargaan atas dedikasi serta loyalitas yang selama ini dirinya berikan untuk Bapera”, Ungkapnya.

Selain itu dirinya merupakan seorang ustadz yang selalu melakukan Syiar Dakwah Islamiyah di Aceh dan selalu mengenakan baju kebanggaan Bapera yang menjadikan dirinya begitu spesial yang memperlihatkan komitmen sekaligus konsistensi dirinya tanpa pamrih dalam memperkenalkan Bapera secara nasional khususnya di Aceh.

” Pengurus serta keluarga besae Bapera Aceh di bawah komando ketua kanda Faisal Amsco menyampaikan rasa terima kasih kami sebanyak-banyaknya atas kepercayaan yang diberikan oleh ketua umum DPP Bapera H. Fahd El Fouz A rafiq untuk menjadi salah satu peserta Umroh dari provinsi Aceh.

Semoga semua kebaikan dan ketulusan Ketua Umum DPP Bapera H. Fahd El Fouz A rafiq dan Ibu Ketum Ranny Fahd A Rafiq mendapatkan balasan yg melimpah dari Allah SWT.(NB).

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.