Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh– Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kota Langsa terus menunjukkan eksistensinya sebagai wadah berhimpun bagi pemuda dari berbagai elemen yang memiliki kepedulian sosial kemasyarakatan Hal ini dibuktikan dengan masifnya kerja-kerja sosial yang terus digalakkan di tengah masyarakat.

Khususnya pada bulan ramadan Tahun ini 2022 kali ini dengan membagikan takjil kepada masyarakat dari hasil patungan para pengurus Bapera.

Ketua BAPERA Kota Langsa Saifullah, SE , melalui Sekretaris, Yustizar, Spd, Mpd, mengungkapkan, kegiatan sosial BAPERA tersebut memang rutin dilakukan di bulan ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum muslim yang sedang berpuasa.“Bapera akan terus terlibat aktif dalam kegiatan sosial, ini sebagai bentuk kontribusi organisasi kepada masyarakat,” ungkap Yustizar, Jumat (15/4/2022).

Selain membagikan takjil, Bapera Kota Langsa sebelumnya juga sudah membagikan santunan kepada 187 anak yatim-piatu di Kota Langsa.

Lanjutnya Takjil untuk berbuka puasa tersebut dibagikan kepada masyarakat umum, baik pengguna jalan, juru parkir, pemulung, hingga pengemis.

yustizar juga menambahkan walaupun Ketua Saifullah, SE , tidak di tempat, kegiatan ini tetap berjalan lancar dan sesuai amanah Ketua Bapera Langsa .

Untuk diketahui, DPP Bapera dipimpin oleh Tokoh Muda Nasional, Faqh El Fouz A Rafiq, yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai ketua umum DPP KNPI dan beberapa organisasi politik lainnya. (NB).

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.