Jurnalis: Ytz

NusantaraBersatuNews.Com, Langsa. DPD BAPERA Kota Langsa Bersama Pengurus Kecamatan Langsa Baroe kembali berbagi takjil titik fokus Kecamatan Langsa Baroe Kota Langsa, 24 April 2022.

Meskipun Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah, SE sedang melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Namun pengurus BAPERA Kota Langsa seperti tidak lelah-lelahnya dalam berbagi, khususnya bagi masyarakat pengguna jalan di Kota Langsa. kali ini pembagian takjil dilaksanakan oleh PK Langsa Baroe di bawah kepemimpinan Syamsul Bahri Harahap, SE.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD BAPERA Kota Langsa Yustizar, M.Pd.I dan unsur penting lainnya dalam struktur kepengurusan baik di tingkat DPD maupun PK dari 5 kecataman masing-masing adalah PK Langsa Kota, PK Langsa Barat, PK Langsa Timur, PK Langsa Lama, Brigadir dan BAPERA Melenial.

Pada kesempatan ini Ketua PK Langsa Baroe Syamsul Bahri Harahap, SE di dampingi Seketarisnya Suroto menyampaikan terimakasih kepada Ketum DPP BAPERA Fahd El Fouz A Rafiq, dan Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah, SE yang terus menyemangati pengurusnya walau beliau saat ini masih berada di Madinah dan Makkah dalam rangka ibadah umroh.

Lebih lanjut Sekretaris DPD Kota Langsa Yustizar, M.Pd.I juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh para pendonasi dan rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

harapannya semoga amanah yang diberikan melalui DPD BAPERA Kota Langsa dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mejadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini.

Adapun pembagian takjil oleh DPD BAPERA Kota Langsa bersama para PK InsyaAllah akan dilaksanakan mulai tanggal 24 hingga 28 April 2022 pada seluruh PK masing-masing di Kota Langsa, demikian.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.