Jurnalis: NS

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur- Bupati Aceh Timur melalui Dinas Sosial yang langsung diwakilkan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial bersama TKSK,santuni anak korban insiden kejadian terbakarnya gerobak penjualan Bakso bakar/Cilok Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

seperti yang diketahui, kejadian terbakar tersebut terjadi pada senin malam tanggal 08 Mei 2022,sekira pukul 23.09 WIB,menyebabkan cidera luka bakar 7 orang masyarakat pengunjung di tempat permainan anak anak di lapangan pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur,

diduga karena minyak penggorengannya terlalu panas sehinga menyebabkan penggorengan terbakar,api dengan cepat menjalar membakar Gerobak penjualan Bakso bakar, minyak pengorengan bakso tumpah sehinga meyebabkan pengunjung yang ada di dekat pengorengan Cidera terkena minyak panas, 4 Korban parah di Ruzuk ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh 3 Korban luka bakar di Rawat di RSUD Zubir Mahmud Kab. Aceh Timur.

Kepala Bidang Rehabsos Mukhlis, SH yang disapa Gobit menyampaikan “Kami meyantuni anak korban yang terparah dari ke 4 korban yang sudah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh, paska kejadian anak korban selama ini di asuh oleh tetangga dan untuk ke 4 korban akan diupayakan biaya pengobatan”.

“Kondisi pasca operasi di RSUZA Banda Aceh 4 korban paling parah insiden semburan api di Arena Bermain Anak di Lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur (IDI)”

“Kondisi sangat menggenaskan dan sangat memprihatinkan. Semua pihak mesti menaruh perhatiannya, karena mereka berasal dari keluarga tak mampu, terutama 3 anak mereka yang masih kecil – kecil dan saat ini terpaksa diasuh orang lain di desanya” ujar Gobit menambahkan.(NB).

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.