NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa -Pemilihan Geuchik Serentak telah usai dilaksanakan di lima Kecamatan se Kota Langsa dengan keadaan tertib dan aman.

Begitu juga halnya di Gampong Paya Bujok Seulemak (PB.Seulemak) yang dimenangkan oleh Calon Geuchik Nomor Urut 3 M.Syarifuddin dengan jumlah perolehan suara sebanyak 1.046 suara.

Saat bincang disalah satu cafe yang terletak di jalan Ahmad Yani Gampong P.B.Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Rabu 25-05-2022, dengan Media ini, calon geuchik terpilih Gampong Paya Bujok Seulemak nomor urut 3, M. Syarifuddin, mengatakan akan segera melaksankan program kerjanya kedepan, terutama di dusun Bukit dan Perumnas yang saat ini masih berstatus Gampong Paya Bujok Dalam Persiapan.

Saya tidak akan diam untuk segera membantu terlaksananya percepatan gampong Paya Bujok dalam yang meliputi dusun Bukit dan dusun Perumnas yang hari ini masih bersetatus gampong persiapan.

Mudah mudahan Gampong persiapan bisa berubah status menjadi Gampong yang definitif dan mandiri , sesuai dengan Undang-Undang RI Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa menyebutkan pembentukan desa dilakukan melalui desa persiapan yang statusnya dapat ditingkatkan menjadi definitf  dalam jangka waktu 1 tahun paling lama 3 tahun sejak ditetapkannya sebagai desa persiapan setelah melalui hasil evaluasi dari Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi Aceh,” sebutnya.

M.Syarifuddin juga mengatakan sesuai dengan Visi dan Misi, kehadiran saya untuk menjadi Geuchik di Gampong P.B.Seulemak ini akan menghidupkan kembali tradisi gotong royong di setiap dusun, imbuhnya.

Oleh karena itu, M.Syarifuddin berharap kepada masyarakat Gampong P.B.Seulemak untuk mendukung seluruh program kerjanya demi kemajuan gampong Paya Bujok Seulemak kedepan, Pungkasnya.(WWH)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.