NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa –Pemilihan Geuchik Langsung (Pilchiksung) priode 2022 – 2028 yang berlangsung di Kota Langsa pada ,Selasa 24-05-2022, mendapat perhatian, dan Apresiasi Ketua DPW Badan Peneliti Indenpenden Kekayaan Penyelenggaraan Negara dan Pengawas Anggaran Repulik Indonesia (BPI KPNPA RI) – Aceh Chaidir Hasballah, SE

Selamat dan Sukses kepada para Geuchik yang terpilih di Kota Langsa, ucapnya saat di koonfirmasi oleh Media ini diruang kerjanya, Rabu,25-05-2022.

Chaidir mengatakan semua Geuchik yang terpilih adalah pilihan terbaik dari rakyatnya dimasing- masing Gampong, dan ini merupakan amanah rakyat, agar para geuchik terpilih dapat menjalankannya, tuturnya.

BPI KPNPA RI Aceh, sangat mengapresiasi dan juga mendukung sepenuhnya kepada Geuchik terpilih pada pelaksanaan Pemilihan Langsung di masing – masing Gampong pemilihan dalam Wilayah Kota Langsa, yang berjalan tertib dan aman.

BPI KPNPA RI Aceh berharap, dengan terpilihnya Geuchik Pilihan rakyat dapat menciptakan Gampong yang lebih maju, cerdas, berintegritas, dan dapat mengayomi masyarakatnya dengan baik dan humanis sesuai degan budaya, adat istiadat dan bersyariat Islam.

BPI KPNPA RI Aceh kepada seluruh Geuchik terpilih berpesan jadikanlah Gampong yang bersyariat, bersinar, birokrasi bersih, bebas korupsi dan bebas pungli.

BPI KPNPA RI Aceh juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Pemko langsa, panitia penyelenggara, aparat keamanan ( Kepolian, TNI beserta jajarannya ) yang telah bersama- sama melakukan pengaman/pengawalan dan pengawasannya dalam Pemilihan Geuchik Langsung (Pilchiksung) priode 2022 – 2028, sehingga terlaksananya Pemilihan Langsung Geuchik di Kota Langsa berjalan dengan baik, tertib secara keseluruhannya, tutur Chaidir Hasballah, SE.(WWH)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.