NusantaraBersatuNews.Com, Aceh – Polres Simeulue melalui program ” Jum’at Sedekah ” membagikan ratusan nasi kotak untuk jamaah yang menunaikan sholat Jum’at di dua Masjid di Kabupaten Simeulue, Jum’at (27/5/22) kemarin.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (28/5/22).

” Melalui program ” Jum’at Sedekah ” itu telah dibagikan sebanyak 100 nasi kotak untuk jamaah sholat Jum’at yang disediakan di gerobak sedekah yang digelar di lokasi 2 Masjid di Kabupaten Simeulue, ” sebut Kabid Humas.

Nasi kotak yang dibagikan itu adalah untuk jamaah yang menunaikan sholat Jum’at di Masjid Khailullah dan Masjid Agung Baiturrahman Kabupaten Simeulue serta dibagikan oleh sejumlah Personel Polres Simeulue seusai sholat Jum’at, Lanjut Kabid Humas.

Program ” Jum’at Sedekah ” ini merupakan program yang dicanangkan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, dan sumber dananya untuk sedekah berasal dari seluruh Personel Polres Simeulue yang disumbangkan seberapa ikhlasnya, dan kegiatan ini rencananya akan berlanjut setiap hari Jum’at, tutup Kabid Humas.(AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.