NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh Jumat (03/06/2022) Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P. Beserta personel dan Bhayangkari menyalurkan bantuan berupa Sembako Desa Paya Bili 2 Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur

Total Sebanyak 10 Paket Sembako yang terdiri dari beras, Indomie dan minyak goreng yang diserahkan langsung oleh Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P kepada Masyarakat kurang mampu.

Wadanki Brimob menyampaikan, bantuan Sembako ini adalah bentuk kepedulian Brimob bagi masyarakat Kurang mampu. Kami berharap bantuan ini sedikit bisa meringankan beban mereka.

Kehadiran Anggota Brimob ditengah pandemi ini disambut Haru dan suka cita oleh masyarakat dan para perangakat Desa tersebut.

Komandan Kompi Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K., Melalui Wadanki 2 Yon B Por Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P.” Menyatakan Kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan Giat Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran bantuan dari kita semua.

Dalam kegiatan tersebut Wadanki Brimob tidak lupa memberikan edukasi kepada masayarakat Desa
Paya Bili 2 Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.(AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.