NusantaraBersatuNews.Com, Gayo Lues –

Satgas TMMD Reguler ke – 113 Kodim 0113/Gayo Lues bersama masyarakat gotong royong di sasaran fisik dalam pemasangan gorong-gorong di pembangunan jalan TMMD, Sabtu (04/06/22).

Pantauan media ini, satgas TMMD 113 bersama warga setempat berjibaku memasang gorong-gorong di titik 7. Antusias satgas dan warga cukup tinggi untuk memasang gorong-gorong, dimana satgas mengejar target agar seluruh kegiatan fisik selesai tepat waktu. Pemasangan gorong-gorong dibantu dengan alat berat (excavator) untuk memudahkan pengerjaanya, terutama saat memasang cincin gorong-gorong dan membuat parit saluran air.

Komandan Satuan Penugasan TMMD Reguler ke-113 tahun 2022 Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo melalui Bati Bakti Serda Lilik Haryanto di lokasi mengatakan, pada pembangunan fisik, sasaran TMMD ini bukan hanya pembangunan jalan baru saja namun ada pekerjaan lainnya yang tidak kalah penting, diantaranya adalah pemasangan gorong-gorong, tujuan pemasangan gorong-gorong adalah untuk kelancaran drainase air.

Serda Lilik menjelaskan, gorong-gorong kali ini dibuat dengan memakai pelat beton bertulang sebagai penutup. Gorong-gorong dari pasangan batu dengan pelat beton bertulang sangat kuat jika dilewatinya dilewati kendaraan bermotor.

“Kami memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat yang selalu tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengerjaan saat pemasangan gorong-gorong,” ujar Serda Lilik

Mr.SP

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.