NusantaraBersatuNews.Com, Langsa. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Langsa akan Melaksanakan Pelantikan Sekaligus Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) dan Forum Nasional Manajemen Keuangan Syariah (FORNAS MAKESYA) se-Indonesia di IAIN Langsa. Langsa, 7 Juni 2022

Sebagai tuan rumah pelaksanaan. Zainal Irfan (ketua HMJ), kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan dimaksud akan dilaksanakan pada tanggal, 21 hingga 23 Juni 2022 mendatang di Auditorium IAIN Langsa. Menghadirkan peserta tamu dari berbagai kampus se-lndonesia.

Tambahnya. Tidak hanya kegiatan Pelantikan dan RAKERNAS saja. Pihaknya juga mengadakan Lomba Business Plan Se-Indonesia yang target akan di capai nantinya adalah kepemilikan Tropy Kepala Program Studi Manajemen Keuangan Syariah (MKS) IAIN Langsa.

Lebih lanjut, Zainal beserta Panitia Pelaksana akan melaksanakan kegiatan puncak yaitu Forum Nasional Manajemen Keuangan Syariah (FORNAS MAKESYA) yang akan menghadirkan pemateri H. Muhammad Nasir Djamil, S.ag, M.Si. (Anggota DPR RI) Dan H. Fachrul Razi, S.I.P., M.I.P (anggota DPD RI)

Lebilh lanjut Zainal bersama panitia pelaksana sangat berharap semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan penuh dari Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) serta seluruh Civitas Akademika IAIN Langsa, sehingga melalui kegiatan yang dilaksanakan nantinya dapat mengharumkan nama baik IAIN di Kota Langsa maupun tingkat Nasional dan lnternasional.

Ketua panitia sekaligus menjabat sebagai Ketua Korwil se-Sumatra. Makmur Andika Lubis sebagai mana penyampaiannya kepada media, menyatakan persiapan acara dan penyambutan peserta FORNAS MAKESYA sudah mencapai 80 persen dan kita akan terus berupaya agar kegiatan tersebut dapat berjalan hingga sukses. Demikian pungkasnya. (Ytz)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.