NusantaraBersatuNews.Com, Medan –
Korwil Sumbagut (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri)
Budi Harianto Lubis beserta Pengurus DPW Projamin Provinsi Sumatera Utara, berkoordinasi langsung dan berkomunikasi intensif dengan pengurus DPW Sumatra Utara, Pertemuan di Zens Café, H.M. Jhoni Medan, Minggu, 05-06-2022.

Koordinator Wilayah Projamin Sumatera Bagian Utara (Korwil Sumbagut), memperkuat posisi organisasi Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) diwilayah Provinsi Sumatera Utara dengan berkoordinasi langsung dan berkomunikasi intensif dengan pengurus DPW.

“Koordinasi dan komunikasi intensif menjadi kunci penting untuk mengembalikan militansi kader Projamin di Sumatera Utara, Ini harus ditanamkan sebagai komitmen untuk menghadirkan profesionalisme penegakan cita-cita organisasi melalui jaringan-jaringan di DPW dan jajaran dibawahnya,” ucap Ketua Korwil Sumbagut Budi Harianto Lubis pada gelaran pertemuan KSB DPW Projamin Sumatera Utara.

Terdapat perubahan pada desain organisasi profesional seperti Projamin yang terus melakukan pembenahan internal, menumbuhkembangkan komitmen dan jati diri organisasi humanis sebagai mitra negara.

Diluar itu, “contoh yang baik diberikan melalui perilaku kader dan pemimpin-pemimpin mulai dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) pada setiap jenjang organisasi, agar menjadi model gerak juang,” tegas Ketua Korwil Sumbagut yang didampingi Sekretaris dan juga Bendahara.

Budi Harianto Lubis juga mengatakan Koordinasi dan komunikasi organisasi akan berlanjut ke Provinsi Aceh, Sumatera Barat, Riau juga Kepulauan Riau.

Suasana cair dan penuh kekeluargaan yang akrab ini dihadiri oleh Ketua DPW Projamin Sumatera Utara Rudi beserta Sekretaris dan Bendahara. “Komitmen kita tetap sama, kembali menjadi bagian dari mitra negara yang profesional, dengan dukungan minimal 20 kabupaten dan kota se Sumatera Utara, dengan data dan keberadaan jumlah kader yang jelas,” tegasnya.

Pertemuan di Zens Café, H.M. Jhoni Medan dari pukul 14.00 Wib – 20.00 Wib ini ditutup dengan semangat dan komitmen membesarkan Projamin Sumatera Utara disertai tawa canda hangat. “Kayak gini memang seharusnya,” timpal Ketua DPW Sumatera Utara beserta Sekretaris yang hadir.
Wartawan WH

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.