NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh– Wakil Ketua DPRK Kota Langsa Saifullah, SE, MM, yang juga Ketua Bapera Kota Langsa mengungkapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak H. Jauhari Amin, SH, MH (Anggota DPRA/Mantan Kadisdik Kota Langsa/suami ibu Sri Keumala anggota DPRK Langsa) pada malam ini pukul 21.10 wib di Medan, jenazah malam ini juga diberangkatkan dari Medan menuju rumah duka di Langsa (GP. PB. Tunong), Insha Allah dikebumikan besok Selasa tgl. 7 Juni 2022,

Kepada wartawan, Saifulla, SE, MM mengatakan bahwa almarhum merupakan putra terbaik Bangsa, putra kebanggaan masyarakat Kota Langsa dan juga pelopor penyemangat bagi para pemuda di Kota Langsa

“Beliau merupakan aset berharga kita, beliau ini telah mengharumkan Kota Langsa, maka dari itu kita patut memberi penghormatan pada beliau” ucap Saifullah.

Lebih lanjut Saifullah, SE, MM mangatakan jika dirinya selaku Wakil Ketua I DPRK Langsa dan beserta segenap jajaran DPD Bapera Kota Langsa turut berdukacita atas meninggalnya bapak H. Jauhari Amin, SH, MH (Anggota DPRA Aceh/Mantan Kadisdik Kota Langsa)

“Saya dari segenap Wakil Ketua I DPRK dan Jajaran Bapera Kita Langsa turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan , Semoga Beliau Khusnul Khotimah Amin Ya Rabbal Al-Amin “,pungkas Saifullah. (AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.