NusantaraBersatuNews.Com. Langsa. Bahtiar, MA dosen FUAD IAIN Langsa yang juga  mantan ketua Korp Alumni Zawiyah Cot Kala (KOPAZKA) Langsa mengapresiasi pelantikan Maimul Mahdi, S.Sos.I sebagai Ketua DPRK Langsa pada sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024, menggantikan Zulkifli Latif di Aula DPRK Langsa. Rabu, 8 Juni 2022.

Dalam rapat Paripurna DPRK Langsa dengan agenda peresmian pengangkatan sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRK Langsa dipimpin oleh Zulkifli Latif melalui pembacaan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 171.1/800/2022 oleh Sekwan Syamsul Bahri S.Ag, tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa.

Berdasarkan ketetapan tersebut Maimul Mahdi, S.Sos.I resmi menjabat Ketua DPRK Langsa menggantikan Zulkifli Latif yang semula memimpin DPRK Langsa.

Pada kesempatan lain, Bahtiar mengucapkan selamat kepada Maimul Mahdi yang hari ini resmi menjabat Ketua DPRK Langsa yang sebelumnya ditunjuk oleh Partai Aceh di Banda Aceh.

Menurut Bahtiar dengan pengangkatan Maimul Mahdi menjadi Ketua DPRK Langsa setidaknya dapat mengangkat Marwah kampus IAIN Langsa di tengah-tengah ruang publik masyarakat khususnya di Kota Langsa umumnya di tingkat Nasional sebagai peningkatan akreditasi kampus kedepan. Tuturnya.

Lebih lanjut, Bahtiar berharap agar DPRK Langsa dibawah kepemimpinan saudara Maimul Mahdi nantinya dapat membawa Kota Langsa lebih baik dan lebih maju dari yang sudah ada.  demikian. (Ytz)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.