NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Selatan-

Kepala Dinas DP3AKB Kabupaten Aceh Selatan, Drs, Shaumi Radli, membuka acara Kegiatan Pelatihan Rekonsiliasi dan PK New SIGA dan Sosialisasi Panduan Verifikasi Serta Validasi di tingkat Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (10/06/2022) yang bertempat di Aula Kantor Perpustakaan & Arsip, Gampong Pasar Kecamatan Tapaktuan.

Adapun Peserta Pelatihan PKB 18 orang yang terdiri dari 18 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Selatan dan dari Mitra Kerja Puskesmas di Kabupaten Aceh Selatan sebanyak 24 orang peserta sebagai penjab pogram KB di Puskesmas.

Acara pembukaan Pelatihan Rekonsiliasi dan PK New SIGA dan Sosialisasi Panduan Verifikasi serta Validasi di tingkat Kabupaten Aceh Selatan, ikut dihadiri, Sekdis DP3AKB, Novi Rosmita, SE, M.Kes, Kabid KB/KS, Sahar Musnan, S.KM, dan tiga pemateri dari Tim BKKBN Propinsi Aceh, yaitu Bayu Prawira.S Kom, Nurismi, SE. Msc, Rosna, SE.

Kadis DP3AKB, Drs, Shaumi Radli, dalam kata sambutanya menyampaikan peran mitra kerja dan Penjab KB, merupakan perpanjangan tangan Dinas untuk menyukseskan pogram-pogram pemerintah baik itu Pemerintah Daerah, Pemerintah Propinsi maupun Pemerintah Pusat agar senantiasa bisa terlaksana tepat waktu dan bisa berjalan sesuai rencana, untuk itu Shaumi Radli berharap kepada seluruh peserta agar tekun dan serius dalam pelatihan ini, tutupnya.

Asmar Endi.

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.