NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa –
Wakil Wali Kota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, mengikuti Safari Subuh yang diselenggarakan oleh Tim Safari Pemko Langsa dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baitun Nasihin gampong Lhok Banie , Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Jum’at 10-06-2022.

Dalam kata sambutannya Pj Gecik Gampong Lhok Banie Nazaruddin mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota, Dandim 0104/Atim dan tim safari shubuh Pemko Langsa.

Dikesempatan ini izinkan saya menyampaikan tentang kegiatan yang akan kami laksankan dalam waktu dekat ini yakni merenovasi atau memugar Masjid Baitun Nasihin, mohon kepada bapak Wakil Wali Kota untuk dapat menyokong dan membantu kegiatan ini baik moril maupun materil,ucapnya.

Pada safari tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al-Fauzi, S.IP, M.IPol  unsur Forkopimda dan Jamaah shalat subuh Masjid Baitun Nasihin.

Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al-Fauzi, S.IP, M.IPol  dalam sambutannya mengatakan secara umum ketertiban di wilayah Kota Langsa tergolong aman dan tenang.

“Secara umum di wilayah kita ini tergolong lebih tenang dan aman ketimbang kota-kota besar lainnya, sudah sempantasnyalah kita sebagai masyarakat di Kota Langsa ini banyak bersyukur atas Rahmad yang telah diberikan Allah SWT kepada kita ” kata Agus Al-Fauzi.

Dalam ceramahnya, Dandim 0104/Atim mengatakan agar masyarakat menjaga Aceh ini dari hal-hal yang dapat merusak syariat islam.

penegakan syariat Islam di “Serambi Mekkah”, khususnya di Kota Langsa, sudah menjadi kewajiban kita selaku umat Islam.

“Bumi ini adalah bumi syariat jangan sampai di Aceh ini ada prostitusi online, LGBT dan kita tidak boleh diam-diam saja jika ada yang ingin merusak Aceh ini,” kata Agus Al- Fauzi.

Dalam pantauan Media ini Wakil Wali Kota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al-Fauzi, S.IP, M.IPol dan bersama Tim Safari Subuh makan bersama dan sekaligus memberikan Santunan untuk kaum dhuafa dan anak yatim yang dilaksanakan oleh Tim Safari Subuh Pemko Langsa bersama BKM Baitun Nasihin, yang diketuai oleh Ibrahim, SE.

Wartawan Wiwin Hendra

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.