Jurnalis: Ardiansyah
NusantaraBersatuNews.Com, Propinsi Aceh Kabupaten Bener Meriah-
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menggelar acara silaturahmi dengan para calon jamaah haji asal Kabupaten Bener Meriah di Aula Pendopo Bupati. Senin (13-06-2022)

Tgk. H. Sarkawi menyampaikan ucapan penghargaan dan terima kasih kepada kepala kemenag dan jajaran serta panitia penyelenggara haji tahun ini terhadap pelayanan yang telah diberikan.

katanya lagi Pemerintah Kabupaten Bener Meriah terus beromitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan khususnya haji semakin meningkat baik. Tidah hanya membaik ditanah air tapi juga di tanah suci.

Abuya Sarkawi juga mengharapkan kepada petugas haji yang ditunjuk pemberintah untuk selalu memberikan pelayanan dan membimbing calon jamaah haji Bener Meriah dengan baik ditanah air maupun di arab saudi nantinya.

Disisilain Bupati juga meminta agar calon jamaah haji mulai sekarang untuk menjaga pola makan yang baik dan kesehatan sehingga dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci tetap dalam keadaan yang baik.

Dirinya juga berharap ke 55 calon jamaah haji dapat menjalankan ibadah haji semata-mata Karena ALLAH SWT, ” bila niat kita beribadah karena ALLAH niscaya ibadah kita tersebut akan diterima dengan baik, namun, kalau kita beribadah karena manusia itu sangatlah rugi, karena kita hanya dapat titel haji dan Hajah, ini sangatlah rugi,”ingat bupati.

Sementara itu Kepala Kemenag Bener Meriah H. Hamdan, S.Ag dalam semepatan itu menerangkan menyampaikan, tahun ini jamaah haji Bener Meriah yang akan berangkat ketanah suci sebanyak 55 orang. Dengan rincian 17 calhat laki-laki dan 38 calhat perempuan.
“Selama ini calhaj Bener Meriah telah mengikuti manasik haji baik tingkat kabupaten maupun kecamatan,”tutupnya
NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.