Kodim 0119/BM Dukung Penuh Operasi Patuh Seulawah


NusantaraBersatuNews.Com, Bener Meriah Aceh-
Kodim 0119/BM mendukung Operasi Patuh Seulawah yang di motori oleh Polres Bener Meriah.

Hal itu disampaikan Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra usai menghadiri apel gabungan gelar pasukan di halaman Polres Bener Meriah Jalan Pante Raya-Bandara Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah. Senin 13/06/2022

Dikatakan Kasdim, Sebelumnya Kodim 0119/BM juga mengecek kelengkapan surat kendaraan dilingkup prajurit.

“Kita juga sudah tekankan kepada anggota agar melengkapi surat-surat dan kendaraan dalam kondisi baik juga sesuai dengan standarisasi layak jalan,”

Operasi patuh Seulawah ini di gelar salah satu upaya untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas (laka lalin) akibat kelalaian pengemudi.

“Pastikan dulu kelengkapan kendaraan, jangan dipaksakan jika surat tidak lengkap, dan paling penting gunakan helm SNI bagi kendaraan roda dua, jangan ugal-ugalan di jalan raya dan dingatkan apa bila pengemudi mengantuk segera berhenti sejenak untuk istirahat. ingat ada keluarga yang menanti dirumah,” ungkap Kasdim.

Untuk diketahui pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 26 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut, Kajari Bener Meriah, Kadis Hub, Sekretaris Dinkes, Komandan Sub Denpom IM/ 1-7 BM dan Komandan Kompi Brimob

Terlibat dalam apel gelar pasukan, Personel Kodim, Subden Pom IM/ 1-7 BM, Polres, Brimob, Pol PP, LLAJ, Senkom dan PSC.(ADS)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *