Jurnalis : RR
NusantaraBersatuNews.Com, Propinsi Aceh Kabupaten Aceh Tengah-
Babinsa Koramil 03/pegasing Serda Abdul Gofur membantu warga membangun rumah Di Desa Kung, kec, pegasing, kab, Aceh tengah.senin (13/06/22).

Serda Abdul Gofur mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat memotivasi untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujarnya.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sebagai seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan maupun kedekatan,” tuturnya.

Selaku pemilik rumah Ibrahim (45) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membantu pembangunan rumah miliknya.”Ini merupakan wujud kebersamaan Babinsa dengan masyarakat.”Ucapnya”.

NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.